Jumat, 08 Oktober 2010

2.Curhat Anak Bangsa

Sebagian banyak orang lebih bahagia dan sebagian lagi tidak pernah berbahagia kenyataannya kita sendiri yang memilih kebahagian terlepas dari diri kita.


Have you ever been alive;
1.bertengkar dengan pacarmu??
2.Gagal dalam ujian??
3.Dimarahi ortu??
4.Falling down,jatuh sakit??
5.Dikecewakan seorang teman??
Say what to me to say??..Pernah gak kamu membutuhkan uang namun orang tuamu tidak memberinya
Pernah gak kamu kehilangan teman atau keluarga??
Pernah gak kamu mengerjakan semua tugasmu namun orang lain yang diakui berjasa??
Semua itu bisa saja terjadi,akan tetapi banyak orang masih bersyukur “seburuk apapun yang terjadi dalam kehidupanku aku tetap bahagia’’ kebahagian seperti ungkapan kamu mencapainya dengan kemampuan pikiranmu
(Andrew Mattews).
Saya masih ingat ketika saya punya segudang masalah entah bagaimanapun itu saya hanya menunggu membaik karna pada saat itu saya masih bisa berpikir,ketika masalah saya sedikit saya lebih bahagia, Surabaya bencana alam lumpur sidoarjdo 2008 dimana banyak yang saya lihat, orang yang paling bahagia,yang saya kenal justru mempunyai banyak masalah daripada saya mungkin kita pernah lihat orang yang tampaknya paling bahagia biasanya paling berat hidupnya mereka telah banyak kehilangan,menderita bahkan lebih parah lagi,mereka bahagia sebab mereka memutuskan bahwa bahagia adalah suatu cara hidup,kebahagian adalah suatu pilihan,kebahagian bukan berarti tidak punya masalah tetapi ditemukan terlepas dari adanya masalah hidup punya tujuan kekecewaanmu adalah maksudnya setiap bencana adalah situasi yang menantimu tapi kita berada disini bukan untuk dihukum tapi untuk dididik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar