Jumat, 08 Oktober 2010

4. pacarku sama dengan aku

  panggil saja saya dina , saya wanita 16 tahun . saya mempunyai pacar yg dlu saya knal dengan nama putra , saya menjalani hubungan dengan dia dengan cara PJJ (pacaran jarak jauh) . trutama saya knal dengan dia melalui fb saya melihat foto dan info tentang dia . hmm ku fikir anak nya lumayan juga . aku pun tertarik dengan dia dan aku pun menerima nya menjadi pacar aku .
2 bulan berlalu saya kangen sekali ingin bertemu dengan dia , akhir nya saya pun menghampiri nya di bandung . saya senang bisa bertemu dengan dia .
waktu aku pun tak banyak bertemu dengan dia karena saya harus pulang k jakarta .
saya menjalani hubungan dia trnyata tidak berjalan dengan mulus .
Saya mendapati album TAG an temen nya yg brjudul “ladies” .

aku pun marah , namun teman” nya bilang dengan saya bahwa mereka salah tag foto , hal yg tidak masuk d akal .
namun teman” nya pun meyakini aku kalo dia adalah wanita . dan aku percaya itu .
9 bulan sudah hubungan aku dan dia berjalan aku ingin bertemu nya
y dia k jakarta , dia bertemu dengan aku lagi aku pun tak mnyimpan kecurigaan terhadap dia .
11 bulan hubungan kami berjalan .
aku berkenalan dengan seseorang bernama ika , dia teman pacar aku ternyata .
aku kaget dengan apa yg d katakan dengan dia .
dia kenal dengan pacar aku tetapi bukan dengan nama putra namun
“PUTRI ASTIYANI”
aku kaget nangis dan menyesal .
ternyata pacar aku wanita
aku blum percaya , namun aku bertanya dengan dia langsung melalui telp , aku mnanya tentang diri dia namun dia tak mau mengakui ,namun dia sudah tak menghubungi aku lagi .
disitu aku merasa butuh dia dan aku menelphone rumah dia ternyata dia benar wanita dan ibu nya lah yg berkata .
aku sedih , aku bingung hrus apa . aku cinta dia . aku gk mau kehilangan dia namun aku tak bisa berbuat apapa
aku mohon beri aku saran , aku harus apa ??
aku kngen dia tetapi aku dilarang oleh kluargaku dan keluarga ny .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar