Jumat, 08 Oktober 2010

6. Cinta Janda Beranak

nikmati aja hidup ini ,
and jangan lupa 
ma yang namanya kematian yaaaaaaaa?

sy bingung mau cerita kesiapa , mudah2 an sy bisa menemukan solusinya dsini, dan hati sy bisa tenang.


saya janda 1 anak, dan cerei uda 5thn, dan saat ini saya uda py cowok n uda jalan 3thn, bujangan umurnya sama , 34thn , dan kendalanya ortunya gak stuju dikarenakan mereka terlalu banyak mendengarkan berita2 miring tentang sy dari sodara2 cowok sy, dan dihembuskan oleh orang2 yg gak bertanggungjawab , semuanya itu gak ada yg benar py, dan belakangan sy mendapatkan info dari dalam keluarganya kalau selama ini yg menyebarkan berita itu adalah ipar nya mbak, dan sy pun langsung sms ke iparnya buat minta pertanggungjwban atas perkataa2n nya itu, dan sekarang ini mbk semuanya dibikin besar sama iparnya ini , dia gak mau mengakuin dan parahnya cowok saya pun ikut2an membela iparnya, dan menuduh saya uda mau memecah belah keluarganya, apa salah sy mbak, dan orang yang memberi info pun akhrnya saya tarik keluar jg dan emang bener kalo iparnya ini yang suka ngmg n ketauan kalo emang dia , tp tetap mereka membela iparnya ini , dan menuduh kalo saya mencari keributan , sy merasakan ketidak adilan disini mbak, apa slh saya. saya mempertaruhkan harga diri saya dan nama saya apa sy salah? apa saya mencari keributan?tlg kasih saran dan pendapat nya , thks
akses.ksei.co.id

Menurut kami kalau ceritanya seperti itu mbak tidak berencana memecahkan keluarga mereka namun karena sikap iparnya yang memang suka jahilin orang atau mulutnya ember maka dia berkilah seperti itu jadi pada ini mbak bersabar dan tetap bersikap baik aja sama keluarga si cowok lama2 sesuatu kebohongan itu akan terbongkar juga dan keluarga cowok kan tahu kalau mbak nggak salah apa2 dan tdk spt yg diberitakan oleh ipar tersebut dan yang terpenting adalah mbak menjaga diri dari berita-berita miring tersebut. :)
n.di_pryten99@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar